Dua Sejoli Podluck Podcast

Dua sejoli adalah sepasang suami istri yang hobi mengoleksi piringan hitam. Intan @badutromantis_ & Aria @timestopper membawakan obrolan santai ngalor ngidul dengan tema – tema gemas sambil memutar lagu dari piringan favorit mereka.

Sumber : instagram.com/dua_sejoli

Episode pertama mereka diisi dengan perkenalan tentang latar belakang masing – masing yang akhirnya bisa menyatukan mereka. Obrolan asik ini terasa seperti ruang cerita antar sahabat, karena mereka bercerita secara jujur dan terbuka.

Saya tahu Intan ketika dia menggarap projek Sahabat Lokananta bersama White Shoes & The Couples Company. Dari sana, saya bisa melihat bahwa Intan memang punya ketertarikan khusus terhadap musik, khususnya musik Indonesia. Bersama Aria, Intan menggarap toko rilisan fisik bernama substore yang tersebar di beberapa kota, salah satunya yang ada di Jakarta.

Di episode yang ke tiga, Dua Sejoli membahas tema musik dan makanan. Dalam satu masa, banyak musisi yang menulis lagu tentang makanan. Lagu yang memang liriknya tentang makanan, seperti Soto Mie dari Sjaiful Nawas dan Nurseha serta dua lagu lainnya.

Saya senang ada mereka berdua yang membahas musik dari beberapa generasi. Menyerahkan tongkat estafet dari generasi terdahulu, generasi mereka berdua kepada generasi saat ini. Good luck Dua Sejoli, saya selalu menanti podcast kalian berdua. Sukses selalu!

Yuk denger disini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s