Udara

Hembusan lembutmu halus dan renyah sekaligus. Bagai mendengarkan halusnya suara Carla Bruni yang fasih mengucapkan bahasa perancis yang renyah.

.

Apakah kamu terima semua keluhan para manusia ketika kondisimu sedang tidak bagus, ketika kau sanggup menembus tulang bagian terdalam yang terasa seperti tusukan es? Atau kau mendapat pujian ketika kondisimu bagus karena mampu mengadakan kerjasama bersama yang lainnya?

.

Kamu dijadikan salahsatu saksi bisu dalam sebuah kejadian yang cukup penting di negeri ini. Mereka mengabadikannya dalam sebuah lagu dari efek rumah kaca.

.

Mungkin kamu juga tahu isi hati seseorang karena kamu sanggup masuk kedalam dada seorang anak adam. Tapi kamu sanggup menjaga rahasia mereka. Ketika manusia tahu kamu bisa mengetahui isi hati seseorang, mereka ingin meminta bantuanmu menyampaikannya.

.

Untuk hal seperti rindu dan kasih sayang kamu bisa bergerak aeoridinamis dan menari – nari seperti pita yang meliuk – liuk ketika dibawa menari. Tapi untuk hal seperti kemarahan dan kebencian menjadikan kamu ikut terkontaminasi hal yang kamu tidak sukai tersebut. Udara, semoga tetap hangat sehangat senyuman.

.

#Udara #PopSmile

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s