Mother Game Movie Review

Mother Game

.

Kamahara Kiko adalah seorang single parent yang mempunyai satu anak bernama Haruto. Kamahara bekerja sebagai penjual Bento di kedai yang dia buka sendiri. Haruto sudah masuk usia taman kanak – kanak sedangkan Kamahara harus bekerja seharian. Dia harus mencari TK yang bersedia menerima wanita yang bekerja karena anaknya pasti dijemput sore hari setelah bekerja.

.

Seorang manager TK kelas atas menawarinya untuk memyekolahkan anaknya disana dengan program beasiswa. Karakter wanita disana cukup seragam yaitu seorang wanita dari pengusaha kaya raya yang hobi memamerkan hartanya meskipun ada beberapa yang berbohong demi menyetarakan diri bersama kaum kelas atas tersebut. Kehadiran Kamahara membuat suasana menjadi serba canggung karena banyak hal dan istilah yang tidak dia mengerti. Tentu saja dia jadi korban bully oleh pihak yang tidak menginginkan kehadirannya disana dan dianggap akan merusak citra sekolah elit tersebut.

.

Tekad yang kuat serta dibarengi dengan rasa bahwa status sosial tidak harus menjadi penghalang bagi anaknya untuk bersekolah disana menjadikan mereka yang awalnya tidak suka berbalik menjadi teman baiknya. Apapun yang terjadi, seorang ibu akan memperjuangkan anaknya meskipun harus berdarah darah. Seperti itu cerita yang saya tangkap dari drama jepang ini. #PopSmile

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s