Galaxy Gift Indonesia

image

Awalnya saya penasaran dengan aplikasi yang sudah terpasang dalam ponsel saya. Saya coba membuka dan coba menjelajahi fitur fiturnya. Setelah dicari tahu ternyata ini adalah

salah satu program yang memberikan hadiah kepada para penggunanya. Ada dua jenis hadiah yang ditawarkan, yang pertama ada life dan juga gift. Saya mendapatkan kupon dari gift berupa kupon gratis makanan atau minuman. Cara mendapatkannyapun sangat mudah. Ketika ada penawaran dari aplikasi ini, kita bisa menekan tombol ambil, tapi syarat dan kwtentuannya harus dibaca lenuh baru bisa mengambil kupon tersebut.
image

Setelah diambil, maka akan muncul tampulan yang berbeda dan menampulkan informasi masa berlaku kupon tersebut. Yang harua diingat, kita jangan menekan tombol gunakan terlebih dahulu. Biarkan tombol tersebut ditekan oleh petugas ditempat kita menukarkan kupon tersebut.
image

Saya sudah menggunakannya selama empat hari berturut turut dan mendapat hadiah yang ditawarkan dengan gratis tanpa mengeluarkan biaya tambahan. Ini dia penampakan dari kupon yang sudah saya tukarkan hehehehe
image

image

image

image
Terimakasih banyak samsung 🙂

A

Tinggalkan Balasan

