Berkirim Kartupos Kembali

agagagas

Membalas kartupos (dalam jumlah banyak) adalah sebuah siksaan yang menyenangkan haha~ Kenapa siksaan menyenangkan? Pertama, untuk membalas kartupos itu perlu membuat kartupos terlebih dahulu. Ada beberapa kartupos yang harus dibuat langsung oleh tangan. Kedua, Untuk menuliskan kata – kata yang menjadi balasan kartuposnya harus membaca kartupos yang kita terima secara berulang – ulang agar kartu balasan kita sinkron dengan kartu yang kita terima. Dan proses membuat dan menulis itu membutuhkan waktu yang cukup lama. Bagian menyenangkan dari membalas kartupos dalam jumlah banyak adalah kita akan mendapatkan balasan yang banyak juga diwaktu mendatang. Bisa jadi sejumlah yang kita kirimkan kepada teman – teman dan rasanya menyenangkan ketika kita mendapatkan banyak kiriman kartupos didalam kotak surat kita hehehe~

Setelah 6 bulan vakum dari dunia kartupos karena tugas akhir terhitung dari bulan Februari, akhirnya hari ini saya berhasil membalas 11 buah kartupos dari teman – teman cardtopost. Kalian pernah dengar komunitas cardtopost? Kalo belum, kalian bisa cek disini. Sebetulnya masih banyak kartu yang belum saya balas karena beberapa kartu harus dibalas dengan kartu buatan tangan alias handmade. Beberapa kartu sudah disiapkan untuk membalas kartu balasan dengan metode cetak digital jadi lebih cepat untuk menyediakan kartunya. Dan kartu yang sudah saya kirimkan sekarang sudah berjumlah 400 buah yeeeeaaaaaaay! (aku sedang punya target mengirimkan 1000 kartupos untuk saat ini)

Oh iya ketika sedang menulis kartu balasan untuk teman – teman, saya dapat balasan tweet dari band kesukaan saya yaitu mocca yeeeeayyy~ Selamat berkirim kartupos, mari jika ingin berkirim kartupos dengan saya. Tinggal kirimkan email ke aga_persib@yahoo.com untuk bertukar alamat. Selamat senang 🙂

Captureasdf

Tinggalkan Balasan

