Today’s Playlist

DELLANAGIVEAWAY
Demi mendapatkan satu keping CD Summer In Vienna, satu set postcard lucu dan juga digambarin fotonya sama nona Dellana, saya siap menjawab tantangan dari @xdoodlegangerx. Buat yang mau tau atau mau ikutan tantangannya, bisa cek disini.

Semua orang pasti senang mendengarkan musik dengan aliran dan musisi favorit masing – masing. Wuiih apalagi anak gaul lastfm masa kini, selera musiknya bisa dilihat dari library nya masing – masing. Kalaupun ada yang tidak suka musik, setidaknya pasti pernah mendengarkan musik sekali atau dua kali. Nah kali ini saya mau berbagi playlist yang saya dengarkan hari ini. 10 lagu ini merupakan lagu yang sering diputar dan menjadi beberapa lagu favorit dari jutaan lagu yang ada di dunia. Maka dengan bangga saya menominasikan sepuluh lagu ini untuk jadi playlist of the day.

  1. Pink Floyd – The Great Gig in the Sky
  2. Sigur Rós – Hoppípolla
  3. Coldplay – True Love
  4. Michael Jackson – Love Never Felt So Good
  5. Adhitia Sofyan – After The Rain
  6. Banda Neira – Rindu
  7. Endah N Rhesa – When You Love Someone
  8. Payung Teduh – Resah
  9. Sister Morphin – Baik Untukku
  10. Adam Levine – Lost Stars

Karena sudah tanggung dibikin playlist, saya juga sekalian bikin mixtapenya saja. Buat yang penasaran dan mau nyobain lagunya kayak gimana, sok mangga silahkan dinikmati disini.

Dari kesepuluh lagu tersebut, lagu yang jadi favorit saya sekarang adalah The Great Gig In The Sky milik Pink Floyd. Musiknya keren banget ditambah vokal Clare Torry yang meraung – raung nan indah, ~ukh bikin merinding. Maka dengan bangga (part 2), saya coba membuat visualisasi dari lagu tersebut dalam sebuah gambar yang terinspirasi oleh album The Dark Side Of The Moon. Ini dia gambarnya jeng jeng jeng jeng.

The Great Gig In The Skywm3-01

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s