Tag Card

Yes ini adalah projek kecil terbaru dari saya, namanya tag card. Berawal dari banyaknya postcard yang saya terima dan bingung harus dibalas dengan kartu seperti apa, karena saya orangnya cepat bosan dengan suatu hal jika terus berulang. Terpikirlah ide untuk membuat tag card. Cari – cari ide berselancar di dunia maya dan akhirnya dapat beberapa ide untuk membuat tag card dari kain perca yang ada di rumah. Semua tag card yang dibuat sudah ada calon pemiliknya hehe~ Sebetulnya hampir seluruh kartu yang saya buat itu memanfaatkan bahan – bahan yang sudah tidak terpakai. Karena saya senang berkreasi dengan barang – barang yang ada di rumah dan jarang sekali sengaja membeli barang – barang tersebut. Dan saya ingin meneruskan hobi ini seterusnya karena ini merupakan salah satu kesenangan yang bisa membuat otak menjadi kembali segar dan meningkatkan indeks kebahagiaan. Mari berkirim kartupos 🙂 #Popsmile

IMG_8923

Tinggalkan Balasan

