Satu Tahun Berkirim Kartupos Bersama CardToPost

Sudah satu tahun saya bergabung di komunitas cardtopost dan ini merupakan tahun pertama saya aktif berkirim kartupos. Dari kartupos ini saya banyak mendapat teman dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Jogja, Solo, Semarang, Bogor dan masih banyak lagi. Oh iya saya juga dapat teman dari Singapura, China, Rusia dan juga Jerman.

ImageSaya masih ingat ketika pertama kali mencoba berkirim kartupos, waktu itu langsung mengirimkan 13 kartupos dan berharap kartuposnya cepat sampai lalu si penerimanya suka dengan kartupos tersebut. Setelah cukup lama menunggu, ternyata kartupos yang berkabar cuma tiga buah kartu saja dan sisanya entah dimana kartu – kartu tersebut, mungkin kartuposnya sudah sampai tetapi orang yang dikirimi kartupos olehku waktu itu mungkin sudah tidak aktif berkirim kartupos kembali. Sedangkan kartupos yang pertama saya terima adalah kiriman kartupos dari dio dari Jakarta. Masih bisa dibayangkan rasa yang muncul ketika mendapat kartupos pertama, bahagia, senang, bingung, heran, wah pokonya campur aduk semuanya. Dio mengirimkan kartupos hasil jepretannya sendiri bergambar spider wana kuning.

ImageSetelah itu saya mencoba cara baru untuk berkirim dengan orang – orang yang masih aktif berkirim kartupos yaitu dengan cara meminta alamat orang – orang yang ada di ruang pamer CardToPost. Dalam ruang pamer tersebut banyak anggota yang memamerkan kartupos yang mereka terima dari orang lain. Nah dengan berkunjung ke ruang pamer, saya jadi tahu siapa – siapa saja korang yang masih aktif berkirim kartupos di CardToPost. Sehingga kemungkinan kartupos kita yang akan dibalaspun menjadi semakin besar. Banyak diantara mereka yang masih aktif berkirim kartupos dengan saya sampai saat ini seperti Oneng, Juno, Anindha, Agatha, Sansia, Wahyi, Ainu, Icha, dan tentu saja masih banyak teman lainnya juga. Semua kartupos yang sudah saya terima saya simpan dalam satu album khusus supaya lebih rapih dan tidak rusak.

ImageImage

Image

Banyak pengalaman yang dialami selama berkirim kartupos, mulai dari lupa menuliskan alamat penerima (saya orangnya pelupa), kartupos yang cepat sampai dan cepat dibalas, kartupos yang tak pernah dibalas, kartupos yang hilang dijalan, kartupos yang basah kehujanan ketika sampai di rumah sampai kartupos yang nyasar ke rumah tetangga haha~. Total kartupos yang sudah saya kirim sejauh ini sekitar 250 kartupos sedangkan kartupos yang saya terima sudah sekitar 160 kartupos. Saya belum ingin berhenti berkirim kartupos dan menambah teman, saya masih ingin melanjutkannya entah sampai kapan, sampai tua nanti mungkin saya masih berkirim kartupos juga. Untuk sekarang ini saya sedang mempunyai keinginan kecil untuk mengirimkan 1000 kartupos dan juga menerima 1000 kartupos. Saya akan senang sekali apabila keinginan tersebut dapat tercapai. Selamat berkirim kartupos, mari berteman 🙂

IMG_4004Foto waktu meet up bersama kawan – kawan CardToPost Jogja 🙂

Tinggalkan Balasan

