#NowPlaying Postcadrs

Mari Berkirim Kartu Pos

Saya senang mendengarkan musik dan juga senang berkirim kartupos. Nah saya coba gabungkan keduanya. #NowPlaying Postcadrs adalah proyek kartupos terbaru dari saya. Saya berbagi kartupos dan berbagi playlist musik yang saya dengarkan lewat #NowPlaying Postcadrs. Di setiap gambar dari kartupos tersebut ada sebuah judul lagu beserta penyanyinya. Jadi antara kartupos dengan judul lagunya itu saling berkaitan. Bisa dibilang visualisasi dari judul lagu tersebut. Oke langsung cek saja gambar dibawah ini 😀 

Apakah Aku Berada Di Mars Ataukah Mereka Mengundang Orang Mars (The Upstairs) Arale Balon Udaraku Gathering Stories Get Out Of The City Hijrah Ke London (The Changcuters) Kartu Pos Bergambar Jembatan Golden Gate San Fransisco (Melancholic Bitch) Little Pony (The Experience Brother) Mobil Balap Perahu Kertas Sunday Morning Walking With a Ghost (Tegan and Sara)Kalo tertarik buat ikut berkirim kartupos, yuk gabung di komunitas CardToPost. Bisa di cek disini  atau bisa kirimkan alamat lengakpmu ke aga_persib@yahoo.com. Selamat berkirim kartupos. Mari berkirim kartupos 😀

 

2 thoughts on “#NowPlaying Postcadrs

Tinggalkan Balasan

